Senin, 11 Juli 2011

Biarkan Saja Aku!!

Biarkan saja aku seperti ini..
Ini luka.. memang terperih yang pernah ku rasa.
Tidak hanya butuh waktu lama, tapi juga usaha keras untuk memulihkannya.
Meski akhirnya juga tidak akan pernah bisa kembali seperti semula.

Biarkan saja dulu...
Aku terdiam bersama kenangan.. segala tentangnya.
Karena memang aku tidak pernah berniat menanggalkannya.
Bukan.. Bukan inginku terbenam dalam sendu.
Tapi itu hak ku..
Aku berhak atas mau ku!

Biarkan saja dulu..
Aku sendiri dengan emosi yang tersisa kini.
Aku diam bukan tidak berupaya.
Aku berusaha menyadari kenyataan yang ada.. bahwa ia tiada..
Tapi.. masih dan selalu ada..
Di hati ku..
Di pikiran ku..

Tolong.. jangan paksa aku...
Sama sekali aku tidak ingin melukai.
Karena aku sendiri masih bernegosiasi dengan kelukaan ini.
Biarkan aku menata semua.. tidak sendiri, tapi bersama kenangan tentangnya dalam hati..
Just... Let me alone!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar..