Rabu, 13 Juli 2011

Sekedar Mimpi

Saat ku tau kamu telah jauh pergi
Tinggalkan aku sendiri
Ada rindu membekas di hatiku
Ku sesali mengapa sering ku abaikan saat kamu di sini
Maafkan aku..

Bila aku boleh meminta
Ingin ku ulang hari jadi lebih baik
Kan ku genggam erat tanganmu
Tak pernah ku lepaskan..

Aku masih berharap ini hanya sekedar mimpi..
Hanya mimpi..

Apa kamu tau sulitnya aku bernafas?
Itu karena aku merindukanmu..
Menyesakkan..

Mungkinkah kamu tau..
Bagaimana rasa sepi tanpamu??
Begitu hampa..

Seandainya aku boleh meminta..
Inginku.. Kamu kembali dalam pelukanku
Kan ku peluk erat dirimu
Tak kan pernah ku lepas lagi
Jika saja ini bukan hanya kata andai..

Bukan hanya sekedar mimpi
Aku ingin kau kembali
Memelukku dan temani aku..

Tak ingin hanya mimpi..
Karena ku ingin ketika ku terjaga,
ku buka mataku, kau sudah ada..

Jauh dari harapanku..
Tak sama dengan mimpiku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar..